BONGKAR ILMU DUKUN ALA MARCEL RADHIVAL - Tonight Show Premiere

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 1 740 524
272

#MARCELRADHIVAL
Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

---
Marcel Radhival - idvision.info/call/6MPC52WuxbE2n7QQ23qvjw
---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: tonightshow_net

---

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

TonightShowNet
Komentar  
  • Marcel Radhival

    Marcel Radhival

    9 hari yang lalu

    Semua agama mewajibkan untuk percaya GOIB (surga,neraka,jin,malaikat,mukjizat,dll), tapi ingat juga bahwa semua agama melarang keras untuk percaya PERDUKUNAN. (Karena semua agama tidak ingin umatNYA dibodoh-bodohi oleh DUKUN)
    Thanks Tonight Show. 💯

    • Jangan Kaumencurihatikuhatikustop

      Jangan Kaumencurihatikuhatikustop

      4 jam yang lalu

      Ilmu dukun itu Ada bang ,dalam segi agama Kita bukannya di bodohi dukun tapi Kita diharuskan untuk waspda dan selalu percaya Akan ilmu hitam , Lu itu belum pernah ngerasain santet mungkin ya ,semoga aja Lu menyusul biar gak koar" bilang gak Ada gak ada santet gak Ada paku dalam tubuh. kesimpulannya itu Lu sok tau

    • adi noer

      adi noer

      7 jam yang lalu

      Gg

    • Joy

      Joy

      8 jam yang lalu

      o

    • Joy

      Joy

      8 jam yang lalu

      @Lokak DigitalOOo Oo

    • andri khoirun_99

      andri khoirun_99

      9 jam yang lalu

      @Plasurot Binulozmaksudku gini bang,saya gak suka kalo ada yg mnghina pekerjaan orang lain.

  • gery dasilva

    gery dasilva

    7 menit yang lalu

    😂😂😂

  • Mrslptrick

    Mrslptrick

    14 menit yang lalu

    Coba ke Maluku sini ilmu kebal asli broo

  • CH AL HIKMAH FPAGI

    CH AL HIKMAH FPAGI

    19 menit yang lalu

    Gmn koinnya gak panas, koinnya udh dikasi bahan kimia... Preeetttt

  • AKAL TEAM

    AKAL TEAM

    23 menit yang lalu

    Salah satu yonkou dunia baru "Akagami No Shanks"

  • 057 Aini Yatuz Zulfa

    057 Aini Yatuz Zulfa

    26 menit yang lalu

    ibarat ospek di sekolah, desta itu jadi komdis buat pengiring musik haha

  • Bayu Priandhoko

    Bayu Priandhoko

    Jam Yang lalu

    Teori rawa rontek🔥

  • Muhammad Imron

    Muhammad Imron

    Jam Yang lalu

    Terkadang banyak , praktisi praktisi "DUKUN" Palsu mengatas namakan semua itu untuk kepentingan pribadi mereka, tapi percayalah dengan keyakin dan keimanan kita insyaallah akan dijauh dari hal" buruk yg bersifat magic ! Percaya diri dengan sombong sangat tipis ..seiring waktu perdukunan seperti tergerus jaman ,,tetapi yg harus diunderline , MAGIC tidak dapat DiLOGIKA , Spiritual takan bisa dilogiskan ,,

  • ini ante

    ini ante

    Jam Yang lalu

    Dunia ini adalah dunia yang aneh.
    Dunia yang hijau tapi lucu.
    Dunia yang kotor tapi indah. Mungkin karena itulah saya telah jatuh cinta dengan kehidupan.,,,,iklan nya bos

  • Opix

    Opix

    Jam Yang lalu

    nanya...itu wig apa rambut asli..?

  • percaya

    percaya

    2 jam yang lalu

    tengil banget jamet, maen maen sini ke banten, cirebon kita buktiin semua ilmu yang lu bilang palsu

  • Anton Suriaman

    Anton Suriaman

    2 jam yang lalu

    menit 27:23
    hesti lo ngapain sih pegang barang lo, wcwcwc

  • Jaka Saputra

    Jaka Saputra

    3 jam yang lalu

    29:10

  • Habibie Alatas

    Habibie Alatas

    3 jam yang lalu

    27:23 lu ngapain si pegang barang lo 🤣😅

  • Daniel Fernandes

    Daniel Fernandes

    3 jam yang lalu

    Hostnya dikurangi donk

  • yusrin puana

    yusrin puana

    3 jam yang lalu

    6:45 datang kau ke gorontalo 🤣

  • Miyuki

    Miyuki

    3 jam yang lalu

    temuin dia ama limbad biar DIA TERKEJUD KEJUD 😀,Limbad dibantu dengan jin AYO PERTEMUKA N MEREKA!!!!!

  • Ficky Firmansyah

    Ficky Firmansyah

    4 jam yang lalu

    Monggo anda kalok emang mau liat santet beneran main² deh kota saya kota banyuwangi🙂

  • bogel bogel

    bogel bogel

    4 jam yang lalu

    Ngomnya g bisa di crontoll

  • bogel bogel

    bogel bogel

    4 jam yang lalu

    Gw g suka acarani wlkkk

  • Jangan Kaumencurihatikuhatikustop

    Jangan Kaumencurihatikuhatikustop

    4 jam yang lalu

    Ilmu dukun itu Ada bang garra ,dalam segi agama Kita bukannya di bodohi dukun tapi Kita diharuskan untuk waspda dan selalu percaya Akan adanya ilmu hitam , Lu itu belum pernah ngerasain santet mungkin ya ,semoga aja Lu menyusul biar gak koar" bilang gak Ada gak ada santet gak Ada paku dalam tubuh. kesimpulannya itu Lu sok tau. bener sih menyakinkan tapi caramu Salah mala lebih menyepelekan ,membuktikan Bajwa Lu Kebal santet,tolonglah untuk bang marchel jangan terlalu merendahkan orang yang bener punya ilmu , boleh mengoreksi kesalahan tapi Lu kesannya lebih menyepelekan bahwa ilmu ilmu hitam maupun Putih Lu sebut tidak Ada dan tidak benar . Buat kalian yang paham nalar agama Pasti tau, salammm 🙏

  • Wonoketingal

    Wonoketingal

    4 jam yang lalu

    malak pada nglawak kwkwkw

  • fajar boim

    fajar boim

    4 jam yang lalu

    ANABEL : ANALISA GEMBEL...BUAKAKAKSKAKAKS DI
    😂

  • Aripemasusaker

    Aripemasusaker

    5 jam yang lalu

    Apaa

  • Alfatih Dymas

    Alfatih Dymas

    5 jam yang lalu

    2:35 gw ulan2 kwkw

  • Egi Jackson

    Egi Jackson

    5 jam yang lalu

    29:10 kok nge gas😂

  • Eretan TV

    Eretan TV

    5 jam yang lalu

    😀

  • Septi Rizky Gumilang

    Septi Rizky Gumilang

    5 jam yang lalu

    15:15 anying ngkak

  • Yullia Indriyani

    Yullia Indriyani

    5 jam yang lalu

    Waah langsung pada diem pas koinnya pindah
    Bagus nih buat wawasan kita biar gak gampang kena tipu orang² berakal jahat.

  • deygo pandiangan

    deygo pandiangan

    5 jam yang lalu

    Roy Kiyoshi memangis menonton ini

  • Seekor Lebah

    Seekor Lebah

    6 jam yang lalu

    Marchel favorit baru saya

  • The SAMPURNA'S

    The SAMPURNA'S

    6 jam yang lalu

    Lepas banget ANJENG!!!! 😂

  • 7G MOCHAMAD ALFAREZA AGUSTYAR PRATAMA_19

    7G MOCHAMAD ALFAREZA AGUSTYAR PRATAMA_19

    6 jam yang lalu

    Ngakak Liat enzy toxic wkwkwkw.....😂😅

  • Alfan Tea

    Alfan Tea

    6 jam yang lalu

    Percaya gk percaya. Dulu kakek aq orang sakti di waktu penjajahan. Bisa pindah ketempat lain dalam beberapa detik (diceritain ibu q)

  • tore to

    tore to

    6 jam yang lalu

    mana dukun2

  • Shanum99 Caponk

    Shanum99 Caponk

    6 jam yang lalu

    Mita d'virgin sudah jadi cowok😆

  • Apa Aja Boleh

    Apa Aja Boleh

    7 jam yang lalu

    Lah semua di bilang teknik ,, sihir itu ada tolol

  • bestoe panggah

    bestoe panggah

    7 jam yang lalu

    30:51 bangke enzy 😂😂😂

  • Irwansyah Devita

    Irwansyah Devita

    7 jam yang lalu

    Sesi ini desta bikin ilfeel..

  • Iam Muslim

    Iam Muslim

    7 jam yang lalu

    Anjir Cihampelas disebut dong wkwkwkwkwk

  • Marthin Fort

    Marthin Fort

    7 jam yang lalu

    ADA BALSEMNYA!! Ngakak abis!

  • Afrina Kurniawan

    Afrina Kurniawan

    8 jam yang lalu

    Muka pake pemutih,alis di pensil..😀😂

  • M Khansa A

    M Khansa A

    8 jam yang lalu

    Skinnya bagus

  • Habibie Alatas

    Habibie Alatas

    8 jam yang lalu

    santet itu ada dia belum ketemu aja sama dukun yg bisa santet beneran dia ktemu sama dukun yg udah di setting ya ga bisa lah nyantet LoL

  • Andri strea

    Andri strea

    9 jam yang lalu

    Kasian pesulap merah ga di hargai bangt, bercandanya kelewatan banget

  • josan platae

    josan platae

    9 jam yang lalu

    Wkkkkk.....pesulap...merah.......
    🤣🤣😍

  • MARKETSHARE OFFICIAL STORE

    MARKETSHARE OFFICIAL STORE

    9 jam yang lalu

    Master limbatt merasa tertantang melihat ini 🤣

  • Qiwamuddin Lubis

    Qiwamuddin Lubis

    9 jam yang lalu

    kok ga pake masker?
    serius nanya

  • supri anur

    supri anur

    9 jam yang lalu

    Sini Lo ke Kalteng, coba aja cari masalah disini. Kalo Lo gak cari masalah, ngapain? bikin dosa aja.

  • Andrii Isco

    Andrii Isco

    9 jam yang lalu

    Acaranya keren..bintang tamu nya jg menarik..

  • mahendra chanel

    mahendra chanel

    10 jam yang lalu

    Anyjing panas,bukan anyjing koin.😀😀😀

  • 048- TASYA SYAWAL

    048- TASYA SYAWAL

    10 jam yang lalu

    Luvvvv sihhh :'v

  • MAMACAK BANA

    MAMACAK BANA

    11 jam yang lalu

    Sumpah ini baru kebuka pemikiran gua, dan semua org harus tau ni biar gak percaya sama dukun dukun santet apapunlah itu, ini sangat membantu gua dan ngebuktiin kalo ilmu hitam itu gak ada dan gak ada dukun sakti, thanks bro, gua jadi lega, to night show the Best!!!!!!

  • firdaus usman

    firdaus usman

    11 jam yang lalu

    Keren lucu banget

  • Agi Yuma krisna

    Agi Yuma krisna

    11 jam yang lalu

    Sonic youth🔥

  • Jagoan sodok Sodok

    Jagoan sodok Sodok

    11 jam yang lalu

    Gak semua ilmu kebal bohong cuma tehnik,,,,kalimantan banyak yg tahan bacok sya yakin daerah lain banyak lebih handal

  • rian susanto

    rian susanto

    11 jam yang lalu

    0

  • Blo F72

    Blo F72

    11 jam yang lalu

    Di menit 10:50 ko kaya ada kuntilanak gitu ya di bayangan gelas nya

  • AR- K.

    AR- K.

    12 jam yang lalu

    This Marcel looks like coming out from manga/anime shounen character.
    Ya emang lah, Harajuku banget 😂

  • Giee Ramadan

    Giee Ramadan

    12 jam yang lalu

    16:01 para dukun terlahir dari pasien dukun yang tersakiti

  • Muhamad Efendi

    Muhamad Efendi

    12 jam yang lalu

    Berkat sering liat videonya pesulap merah gue jadi gak gampang percaya mistik..
    Setiap hal ghoib selalu gue cerna secara logika dulu..

  • Ayub Ferdianaa

    Ayub Ferdianaa

    13 jam yang lalu

    Temukan sama ki prana lewu mantab nih orang...

  • BBG WaLe

    BBG WaLe

    13 jam yang lalu

    Kalau desta host enth knp ga jelas suka motong cerita garing

  • Liusri Silalahi

    Liusri Silalahi

    13 jam yang lalu

    13:25 fokus matanya enzy

  • CAHYON

    CAHYON

    13 jam yang lalu

    21:15 awokawokawok

  • Yassinta Rizkha Amalia

    Yassinta Rizkha Amalia

    13 jam yang lalu

    Demi alek liat tumbnail kirain emng mita the virgin, tapi kok judulnya dedukunan😂

  • arya gunawan t

    arya gunawan t

    13 jam yang lalu

    knp dukun di panggil org pintar, krn yang dtg org bodoh

  • Ahmad Fauzan

    Ahmad Fauzan

    13 jam yang lalu

    Salfok sepatunya

  • Djodi Kardani

    Djodi Kardani

    14 jam yang lalu

    Bukan uap bang memang ada cairan e wkwkwkwk

  • Muman Mutakin

    Muman Mutakin

    14 jam yang lalu

    terlalu rasional

  • Hanawoelee Abg

    Hanawoelee Abg

    14 jam yang lalu

    hos bodoh

  • Yusef Wahyu Kristiono

    Yusef Wahyu Kristiono

    14 jam yang lalu

    Keren nihhh

  • Muhamad Fikri Haikal

    Muhamad Fikri Haikal

    14 jam yang lalu

    Nice banget ni channel

  • Fikri Ikramulloh XI OT 1

    Fikri Ikramulloh XI OT 1

    14 jam yang lalu

    Mending kek gini komedinya lebih lepas daripada di tv ekspresi nya setengah setengah gara gara kpi

  • Endrik Angler

    Endrik Angler

    15 jam yang lalu

    Mungkin ini yg 15 kali saya nonton 🤣🤣
    Ga bosen bosen.!!

  • agus fendi

    agus fendi

    15 jam yang lalu

    betul betul banyak bgt dukun berdalih agama.

  • Syahrial Ksp

    Syahrial Ksp

    15 jam yang lalu

    Wkwkwk mantap nbang marcel

  • Anugrah Yuyut Lesmana

    Anugrah Yuyut Lesmana

    15 jam yang lalu

    2:55 🤣

  • Arya Satya Gunawan

    Arya Satya Gunawan

    15 jam yang lalu

    Plis coba liat di 10:50 bayangan di gelas yang di pegang vincen

  • Ardea Surya

    Ardea Surya

    15 jam yang lalu

    Itu yg panas2 pake cairan klo di toko sulap namanya "Dragon Touch" rasanya emg perih/panas bgt, tapi cma sesaat, itu kenapa si pirang bersihin tangannya Hasti pas diambil koinnya

  • Vicky Nation

    Vicky Nation

    16 jam yang lalu

    Marcel emang badass

  • aiueo iueoa

    aiueo iueoa

    16 jam yang lalu

    Ayas cuma nebak, kalau salah pun yaudah, namanya juga nebak. mungkin tonight premier ini adalah ide wishnutama. Kan pernah ngomong tuh di vincentdestashow kalau beliau ada ide briliant.

  • Tri Monika Noviyanti

    Tri Monika Noviyanti

    16 jam yang lalu

    Om es enak banget ngomong goblokkk nya🤣🤣

  • Gina Wihartidea

    Gina Wihartidea

    16 jam yang lalu

    Trendingin woi seru nih lucu

  • Yoga Pandu Wirahman

    Yoga Pandu Wirahman

    16 jam yang lalu

    31:07 marsel mulai masukin koin ke biji harimau untuk trik yang terakhir 😁

  • NICKELODEON FAMILY

    NICKELODEON FAMILY

    16 jam yang lalu

    23:42 tuh gara gara dia maksain kasihan orang namanya blum terbiasa, malah dia ngotot bilang "nggak"

  • Gina Wihartidea

    Gina Wihartidea

    16 jam yang lalu

    Ya allah ngakak terus gw woiii

  • NICKELODEON FAMILY

    NICKELODEON FAMILY

    16 jam yang lalu

    20:25 nih contohnya dia keknya agak kurang gk ngerti standar TV, masa dia nyuruh orang coba walaupun itu aman, dia maksa lagi, padahal lagi di dalam TV ntar di contohin orang bagaimana

  • NICKELODEON FAMILY

    NICKELODEON FAMILY

    16 jam yang lalu

    16:53 Marcel menurut gw doang nih ya, dia mungkin SEDIKIT kurang tau tentang standar tv soalnya dia bilang aman, padahal harusnya gak boleh ngomong gitu, untung di bilang sama yg cewek gak boleh di contoh

    • NICKELODEON FAMILY

      NICKELODEON FAMILY

      2 jam yang lalu

      @Jawara Rendi bukan masalah komedi nya, tapi dia mau gunting tangannya Desta sambil bercanda kan gitu bahaya apalagi kalau di contoh orang

    • Jawara Rendi

      Jawara Rendi

      13 jam yang lalu

      Lu kira ini apaan

    • Jawara Rendi

      Jawara Rendi

      13 jam yang lalu

      Ini komedi

  • Fikri Haykal

    Fikri Haykal

    17 jam yang lalu

    17:59 Rawa rontek lu bilang tehnik ya allah si marcel udah kelewat bates

  • Fikri Haykal

    Fikri Haykal

    17 jam yang lalu

    16:20 mudah mudahan si marcel bener bener di jailin biar percaya. Aamiin

  • Fikri Haykal

    Fikri Haykal

    17 jam yang lalu

    12:40 Ya ampun hati hati lu marcel itu asihan semar mesem bener bener ada lho ! Jangan terlalu bar bar deh cuma demi terkenal

    • Fikri Haykal

      Fikri Haykal

      16 jam yang lalu

      Tidak semua dukun itu cuma omong kosong mas, Coba mas pergi ke daerah banyuwangi,pamanukan,blitar,cibuaya dll banyak disana. Indonesia tidak bisa dipisahkan dengan dunia ghoib/Spiritual karena itu semua sudah menjadi budaya nenek moyang sebelumnya. Tergantung kita menyikapinya. Tapi saya lihat marcel terlalu percaya diri tidak baik bahaya hanya karena ingin terkenal

    • Ryan Anggit N

      Ryan Anggit N

      16 jam yang lalu

      @Fikri Haykal Mohon maaf sebelumnya, tetapi anda belum membantah argumen saya🙏🏾 Orang yang mengaku dirinya bisa melakukan hal diluar nalar (dukun) biasanya mereka hanya omong kosong belaka. Karena pada kisaran tahun 1960 ada seorang sceptis (James Randi) yang menantang paranormal sedunia. Sampai - sampai ia rela mempertaruhkan uang senilai 1 jt dollar. Tetapi anehnya orang - orang yang mengaku sakti tidak bisa menunjukan satu pun kesaktiannya di depan James Randi. Kenapa? Karena semua kesaktian yang dilakukan paranormal tersebut hanya trik belaka.

    • Fikri Haykal

      Fikri Haykal

      17 jam yang lalu

      @Ryan Anggit N mas kalo belum pernah ngrasain dunia supranatural mending diem aja deh 🙏

    • Ryan Anggit N

      Ryan Anggit N

      17 jam yang lalu

      Kalau memang pengasihan semar mesem benar - benar ampuh, seharusnya Lisa Blackpink jodohnya orang Indonesia donk😂. Kalau memang benar semar mesem sakti, seharusnya istrinya dukun cantik semua (walaupun dukun di daerah gua istrinya biasa aja sih). Dan jika semar mesem atau pengasihan lain efektif, seharusnya ada pemulung yang pacaran sama artis.

  • Yogiantara Putra

    Yogiantara Putra

    17 jam yang lalu

    Bang Gaara Indonesia nih Boss😂👍

  • Fikri Haykal

    Fikri Haykal

    17 jam yang lalu

    COBA LU MARCEL COLAB SAMA KPL BIAR PEMBUKTIAN KAYA SI JOKER BIAR TEPAR LU

  • EL Lampu

    EL Lampu

    17 jam yang lalu

    Mesumnya offside mulu botuna.. Yg tipis2 udah lucu kok

  • Yusup Sobari hasan

    Yusup Sobari hasan

    17 jam yang lalu

    Ayo kang gulali , coba tantang para dukun , kalo berani salut gue sa Lo 👍👍👍👍

  • Dewi Miftakhul Jannah

    Dewi Miftakhul Jannah

    18 jam yang lalu

    Kita memng tidak boleh percaya. Tetapi harus diingat! Santet itu memang ada bahkan sudah ada sejak lama di jaman Rasullulah SAW. Oleh sebab itu kita dianjurkan ketika petang datang, menutup pintu dan jendela (masuk ke rumah) dan membaca al-fatihah, dan 3 Kul (yang Islam pasti paham).
    Ingat guys ilmu perdukunan (santet) itu NYATA ADANYA.
    Mereka bersekongkol dengan jin dan sebangsanya.

  • ANTI CenGenG

    ANTI CenGenG

    18 jam yang lalu

    kalo semua nya masuk akal,maka agama tidak ada

  • kW CHANEL

    kW CHANEL

    18 jam yang lalu

    Semar itu bukan jin , pahami resapi kaji cerita perwayangan Asep sunandar

  • Kabar Bola

    Kabar Bola

    18 jam yang lalu

    Ganti Host, ngedistrek